6 Penampakan Yang Diduga Alien

Ufo adalah kendaraan asing yang masih banyak dipercaya oleh orang lain, ufo biasanya di bentukan seperti piring terbang yang tidak mempunyai baling-baling diatas objek tersebut.

Sedangkan alien adalah penghuni dari sebuah ufo tersebut sosoknya seperti menyerupai manusia mempunyai mata yang besar dan bisa mengeluarkan kekuatan dari dalam tubuhnya seperti sinar laser dan masih banyak lagi.

Kita pasti sudah tahu bahwa alien dan ufo itu sering di perbincangkan oleh seseorang untuk hal hal yang tidak berguna padahal itu belum semuanya terbukti benar adanya ufo dan alien tersebut, penampakan ini sering terjadi di negara luar seperti amerika.

1. Benda Bercahaya Di Langit Kota Moskow
penjelasan fenomena awan halo moskow - blog misteri cerita tentang dunia

Misteri lingkaran awan bercahaya menaungi langit Kota Moskwa, Rusia, beberapa hari lalu. Berbagai spekulasi pun mencuat, mulai dari teori meteorologi, lingkaran UFO, hingga isu seputar kekuatan supranatural.

Namun, seorang juru bicara Badan Meteorologi Moskwa membantah jika fenomena alam itu terkait supranatural. “Gulungan (awan) melintasi Moskwa baru-baru ini, ada intrusi pada udara di Kutub Utara dan matahari bersinar dari barat. Inilah yang menyebabkan efek itu terjadi. Ini murni efek optik, meskipun terlihat impresif,” kata juru bicara yang tidak diungkapkan identitasnya itu.

2.  Benda Misterius Mirip Ufo Berasap Di langit Inggris



Melalui rekaman yang agak kabur tersebut terlihat benda misterius itu terbang di angkasa, namun tidak terlihat melakukan manuver ke kiri atau pun kanan.

Dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (2/2/2016), rekaman itu diunggah melalui situs berbagi video oleh Sophie Birch. Ia dan pasangannya terkejut bukan main ketika menyaksikannya saat sedang melaju di Jalan Lees di Ashton-under-Lyne.

Setelah mellihat penampakan tersebut, mereka pun bergegas turun dari kendaraan dan merekam dengan kamera ponsel.

"Kami sedang melaju di jalan raya ketika melihat penampakan itu. Awalnya tak percaya dengan apa yang kami lihat, dikira sebuah pesawat atau sesuatu lainnya. Tapi tidak bergerak hanya mengambang di angkasa," jelas perempuan 23 tahun itu.

"Pacarku ketika itu langsung menginjak rem mobil, dan menepikan kendaraan untuk bisa melihat benda asing tersebut lebih baik."

3.  Cahaya Misterius Di Longmont, Colorado


Sebuah kamera keamanan telah menangkap sesuatu yang mengherankan di Longmont, Colorado pada Jumat lalu, 26 Febuari 2016.

Rekaman tersebut telah diberikan kepada Mutual UFO Network (MUFON) untuk dilakukan penyelidikan lanjutan.

Pemilik rumah yang memilih untuk tetap anonim melaporkan kepada organisasi berbasis di Amerika dengan keterangan," aku menemukan ini dalam rekaman kamera keamananku. Aku tidak tahu apa yang terekam dalam cuplikan itu. Kejadian itu terjadi pada musim dingin, ketika tidak ada burung, serangga ataupun kelelawar.

"Rumahku menghadap ke utara dan selatan dengan sebuah lapangan di bagian belakang."
"Cahaya itu mengarah dari barat ke timur."

4. Ufo Berwujud Manusia Melayang Di Langit
 
Penampakan terbaru Unidentified Flying Object (UFO) kembali tertangkap kamera. Penampakan tersebut memperlihatkan sebuah objek aneh dengan wujud manusia dan sempat direkam oleh warga setempat.

Objek tersebut muncul pada 9 Agustus 2015 lalu di wilayah Seqoia Park, Los Angeles. Namun, video penampakan UFO manusia tersebut sejauh ini masih sekadar viral dan beredar luas di jejaring sosial video YouTube.


5. 10 Diduga Ufo Menari-nari Di Langit Osaka, Jepang 




Dalam deskripsi video, benda bulat bercahaya terang mirip UFO itu digambarkan bergerak cepat dan menari-nari di atas langit. Penampakan benda yang diduga UFO di langit Jepang itu diklaim mirip dengan penampakan benda diduga UFO lainnya di atas langit Hyde Park, London.

Perbedaanya, penampakan UFO di London hanya berlangsung beberapa detik, penampakan benda bulat bercahaya terang di Osaka justeru berlangsung cukup lama. Bentuk benda diduga UFO yang terbang di langit Jepang itu sulit diidentifikasi karena hanya terlihat seperti benda bulat yang menyala terang.

Para pengikut teori konspirasi pun langsung berspekulasi jika benda tersebut merupakan tanda-tanda kehidupan alien di luar Bumi. Namun sebagian pihak justru meragukannya dan menganggap jika video penampakan benda mirip UFO di Jepang itu merupakan suatu rekayasa.

referensi :
https://sitompulke17.wordpress.com/2009/11/05/ufounidentified-flying-object/
http://global.liputan6.com/read/2426846/penampakan-benda-misterius-berasap-di-langit-inggris
http://global.liputan6.com/read/2448790/kelebat-objek-misterius-tertangkap-kamera-hantu-atau-alien
http://techno.okezone.com/read/2015/08/03/56/1189887/10-ufo-terekam-kamera-menari-di-langit-jepang


No comments

Post a Comment

Home