5 Video How To Basic - Akun Youtube Lifehack Yang Tak Lazim


Siapa yang tidak tau life hack? Kebanyakan orang tahu apa itu life hack. Biasanya lifehack adalah aktifitas kita yang sulit menjadi mudah dengan benda-benda sekitar. Tetapi tidak seperti akun youtube How To Basic yang sedang populer sekarang. Akun itu memberikan lifehack yang tak lazim, yaitu dengan life hack menghancurkan barang-barang dengan kebanyakan memakai telur, tetapi dengan judul video tentang lifehack yang masuk akal. Seperti apa video-video How To Basic? Langsung kita simak saja!

1. Cara Mendinginkan CPU Yang Panas



Biasanya jika komputer kita panas, kita mematikannya sebentar. Dan menghidupkannya kembali, dan yang terjadi adalah komputer kita kembali panas, pasti kita membawanya ke tukang komputer untuk memperbaiki apa yang bermasalah dalam komputer tersebut.

Tidak dengan video How To Basic di atas, komputernya pun juga panas, tetapi dia terlalu berlebihan mendinginkannya. Seperti dia melempar telur, menumpukkan batu es, dan memasukkan ke kolam berenang.

2. Cara Uninstall Internet Explorer



Kadang-kadang kita dibuat jengkel dengan aplikasi browser Internet Explorer yang loadningnya sangat lama dan ingin uninstall aplikasi tersebut dari komputer/laptop kita sendiri tetapi susah untuk menghilangkannya, dengan banyak cara kita harus menghapusnya dari muka bumi seperti kita nge-google.

Tidak seperti video diatas, dia sangat jengkel dengan internet explorer, sampai-sampai dia menghancurkan laptopnya dan tidak ketinggalan dia pun melempar dengan banyak telur.

3. Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone




Memang smartphone kita sering terkena goresan sedikit, berbagai cara kita untuk memperbaikinya seperti dengan pasta gigi dan coca-cola. Biasanya ketika sudah kita perbaiki, kita membeli anti gores biar supaya tidak lecet ketika kita letakkan di dalam kantong

Akun youtube How To Basic pun punya smartphone yang banyak goresan di layarnya, dia pun mencari cara untuk memperbaikinya seperti menggunakan coca cola. Sesudah memperbaikinya, hmmm anda pasti tahu sendiri!

4. Cara Membuka Pintu Dengan Pisang



Kadang-kadang kunci rumah kita hilang dan hal itu pun sering terjadi pada kita, bukan cuma kunci rumah yang hilang, kadang-kadang kunci kendaraan kita pun juga ikut hilang. Pasti kita mustahil ketika membuka pintu dengan pisang, pisang itu kan sangat lunak, jadi kita mustahil dengan membuka pintu dengan pisang.

Seperti video diatas, membuka pisang sepertinya sangat mustahil yang ia lakukan, tetapi apa kata dunia dia bisa membuka pintu sampai-sampai pintunya pun ikut terbuka keluar.

5. Cara Membuat Krabby Patty



Ketika kita mendengar krabby patty, pasti kita mengingat film Spongebob Squarpants, dimana dia di kartun itu dia menjadi juru masak dan resepnya sangat rahasa sampai-sampai plankton mencurinya dengan mati-matian tetapi tidak dapat juga.

Tetapi di dunia nyata pada akun How To Basic dia memasak Krabby Patty yang sangat enak dan lezat, dari mana dia mendapatkan resepnya? Langsung simak video di atas!

Gimana guy? Pasti lucu kan dengan akun video How To Basic, pasti kalian ketawanya ngakak-ngakak sampai menjerit-jerit!?

No comments

Post a Comment

Home