4 Penampakan Hantu Di Sekolah


Hantu secara umum merujuk kepada roh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian. Definisi dari hantu pada umumnya berbeda untuk setiap agama, peradaban, maupun adat istiadat.

Meskipun secara umum hantu merujuk pada suatu zat yang mengganggu kehidupan duniawi, dalam banyak kebudayaan, hantu tidak didefinisikan sebagai zat yang baik maupun jahat. Sebutan setan, iblis, genderuwo, dan sebagainya, lebih umum digunakan untuk merujuk kepada hantu yang jahat. Sedangkan hantu yang baik yang dianggap mempunyai kemampuan untuk menolong manusia, disebut dengan bermacam nama yang berbeda, seperti sebutan untuk Datuk, Te Cu Kong (penguasa tanah, dalam agama Kong Hu Cu), dan lainnya. Tetapi di dalam kebanyakan agama, meminta hantu untuk membantu manusia adalah dilarang.

Ada juga hantu yang mempunyai tempat tersendirinya, seperti Sekolah, Rumah, Tempat hiburan, dan masih banyak lainnya. Tidak dengan sekolah ini yang mempunyai cerita berhantu sampai ada menampakkan diri. Seperti apa ? Langsung kita simak saja!

1. Bayangan Berkeliaran Di Lorong Sekolah Pocatello

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEz5T5waHnIdRjxLNY4wtvjJA7FQrHKUjUrS-GW_Ab9VS3MTmvk5R_zDrwZO2bSkmukRWTq732YiDfIwbdw100f21Ja273uSVM6kVJee4V46E7miHjQBoqR9Ae2NoNSa8_wCZifTuzQ_Cr/s1600/Pocatello-high-school-ghost.jpg

Kamera CCTV sebuah sekolah menengah atas ternama di Idaho, akhirnya berhasil merekam sosok misterius yang beberapa bulan terakhir ini dilaporkan telah banyak membuat resah pihak sekolah dan para siswa.
Penyidik dari paranormal lokal pun kemudian dipanggil guna menyelidiki sosok tersebut. Dan dari hasil penyelidikan, mereka meyakini bahwa sosok misterius tersebut adalah salah satu hantu yang menghantui sekolah.
Menurut ABC News, aktivitas paranormal yang tidak biasa ini terekam dalam kamera pengawas CCTV sekolah di Pocatello, Idaho, pada tanggal 19 Desember, saat liburan musim dingin tiba. Menurut para pegawai, sosok hantu ini memang sudah terasa kehadirannya di lorong sekolah sejak beberapa bulan terakhir.




2. Penampakan di Toilet Sekolah Filipina



Sebuah foto dari sekolah di Filipina, Rizal High School menampilkan foto penampakan wanita misterius saat dua orang siswi tengah berfoto di kamar mandi.

Dalam foto itu terlihat sosok wanita berambut panjang tengah duduk di pojok kamar mandi dekat sebuah tong sampah berwarna biru.

Bisa saja anda mengatakan itu adalah foto rekayasa atau bisa saja penampakan itu adalah teman dari siswa yang berfoto untuk membuat sebuah cerita misteri, tapi para siswi itu bersumpah mereka hanya berfoto berdua dan tidak mengedit gambarnya.

Rizal High School memang sekolah ternama di Filipina yang sudah dibangun sejak tahun 1993. Menurut keterangan media lokal, para siswa dan siswi di sekolah tersebut sering melihat dan merasakan kejadian yang janggal dan aneh seperti kehadiran mahluk halus dan sebagainya.

3. Sosok Misterius Yang Terekam CCTV di Asheville High School



Tertangkap wujud misterius dalam kamera pemantau di Asheville High School, sebuah sekolah yang berdiri sejak tahun 1929, terekam sosok tubuh manusia yang tertutup bayangan yang bergerak-gerak dan kemudian menghilang.

Hantu tersebut disebut-sebut sebagai arwah seorang pelajar yang ingin balas dendam. Namun demikian, pihak sekolah tidak dapat menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi pada video tersebut, dan mereka menolak pernyataan adanya penampakan dalam video tersebut.

Banyak pihak murid, alumni, dan warga setempat mempercayai bahawa sekolah tersebut memang terdapat banyak hantu.

4. Sosok Misterius Yang Mengawasi Pembongkaran Sekolah di Inggris

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgX0hfkpqTZ_oxCo0li4qnerOqKoUAc-HxXaUiVI-bL1edSs75HErEM5t1wW1EOQaLz_KRsxo2crP3Yf4HXo_19qMfZhdamHMkTRtA_BUfKRiqKDvfHcIP4kMDHLspJqT5jkKJDb6Mu7Deh/s1600/detikpos-hantu-sekolah.jpg

Seorang operator penghancur bangunan di sekolah tua menemukan gambaran yang menakutkan yaitu seorang anak muda misterius. Padahal saat dihancurkan gedung itu tidak ada yang menghuni lagi alias kosong. Ia mengambil gambar itu melalui ponsel.

Anak laki-laki (ghaib) ini tertangkap kamera, ia seorang anak laki-laki berusia sekitar delapan dengan rambut pendek dan mengenakan pakaian kuno, berdiri melihat ke kamera.

Pekerja John Fores, 47, operator yang bertugas menghancurkan gedung sekolah itu terkejut, setelah mengunduh hasil jepretannya yang menampakkan sosoak anak laki-laki itu ke computer

Dia melaksanakan pekerjaan pembongkaran di lokasi dekat Sekolah Dasar Anlaby Hull, East Yorkshire, dan mengambil beberapa gambar untuk merekam bekerja. Menakutkan bukan ? Apa sekolahmu se-angker ini? Apabila iya share artikelnya ke E-Book Info ya!!!...

Source :
http://www.avanoustic.com/2015/01/makhluk-halus-tertangkap-kamera-sekolah.html
http://misik.merahputih.com/kismis/2015/08/26/penampakan-sosok-misterius-di-toilet-sekolah/24356/
http://horrorseram.blogspot.co.id/2010/10/hantu-di-gedung-sekolah-tua-di-inggris.html

No comments

Post a Comment

Home