Pria di India Mengorok-orok Kepala Dan Juga Bagian Tubuh Istrinya di Jalanan

Seorang pria tua di India membuat kegaduhan di jalanan kota Pune karena berkeliaran membawa kapak dan kepala istrinya yang buntung. Dia langsung diamankan polisi karena telah memutilasi istrinya menjadi beberapa bagian.

Diberitakan Times of India, insiden ini terjadi pada Jumat lalu (9/10). Saat itu, pria berusia 63 tahun bernama Ramchandra Sheu Chavan, mengaku usai bertengkar dengan istrinya, Sonabai. Entah kerasukan setan atau sedang setres ketika bertengkar dengan istrinya sendiri entah apa, Chavan memutilasi istrinya dengan kapak. Selain memenggal kepalanya, Sonabai juga tangan dan kakinya dipisahkan dari bagian tubuhnya.

Usai melakukan pembunuhan itu, Chavan membawa kepala istrinya mengorok-orok ke jalan, berencana membuangnya di danau Katraj. Tapi dia lakukan ini siang hari di tengah keramaian masyarakat.

Dapat dipastikan, pemandangan itu memicu kehebohan. Beberapa warga menyingkir, sebagian memoto dan mengambil video. Beberapa lainnya langsung memanggil polisi.

Ketika polisi datang, Chavan yang terlihat linglung langsung membuang kapak dan kepala istrinya. Dia lalu digiring ke kantor polisi untuk diamankan.

Pria yang bekerja sebagai penjaga apartemen itu diduga membunuh istrinya pada siang hari. Diduga kejadian itu bermula pada cekcok, setelah Chavan menuduh istrinya selingkuh.

Saat itu, kedua putra Chavan tengah bekerja. Menantu Chavan dikunci di dalam kamar sementara dia menghabisi nyawa Sonabai.

"Sonabai sedang mencuci piring saat Chavan memotong kepalanya dengan kapak. Dia lalu berjalan dengan kepala dan kapak itu sejauh 500 meter sebelum ditahan. Tidak ada perlawanan atau terlihat penyesalan ketika dia ditangkap," kata Inspektur Polisi Senior Macchindra Chavan.

 refrensi:
http://www.cnnindonesia.com/internasional/20151011092809-113-84241/pria-di-india-tenteng-kepala-istrinya-di-jalanan/

No comments

Post a Comment

Home