Bocah 5 Tahun Menjadi Fotografer NAT GEO



Seorang anak berumur 5 tahun menjadi seorang fotografer National Geographic termuda yang pernah ada. Dan hebatnya lagi, anak ini sedang membuat buku yang kemungkinan berisi perjalanannya dalam melakukan aktivitas memotret.

Nama anak tersebut adalah Hawkeye Huey. Sebuah nama yang cukup “keren” dan terkesan “badass”. Tapi, ternyata nama tersebut adalah miliki seorang anak yang bahkan mungkin belum masuk sekolah dasar.

Pada awalnya, Hawkeye Huey diajak oleh ayahnya, Aaron Huey. fotografer National Geographic terkemuka jalan-jalan. Kemudian Aaron memberikan kamera Fujifilm Instax 210 kepada sang anak.

Sang anak kemudian memotret Salvation Mountain di  California.
Untuk diketahui, kamera Fujifilm Instax 210 merupakan kamera cetak praktis dan instan sehingga Aaron bisa melihat langsung hasil potret  anaknya itu.

Sang ayah kemudian kagum hasil potret anaknya. Ia pun kemudian membuat akun Instagram sang anak @hawkeyehuey. Akun Instagram tersebut mendapat banyak perhatian.
Pada 2014, tahun ketika akun Instagram @hawkeyehuey dibuat, jumlah followers @hawkeyehuey meningkat. Bahkan bisa mengumpulkan 36 ribu followers dalam tempo singkat.

Referensi :
http://www.plimbi.com/article/161622/keren-bocah-5-tahun-ini-merupakan-fotografer-natio

No comments

Post a Comment

Home