7 Kemunculan Sosok Diduga Penyihir




Sihir
adalah sistem konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam (termasuk kejadian, objek, orang dan fenomena fisik) melalui mistik, paranormal, atau supranatural. Dalam banyak kebudayaan, sihir berada di bawah tekanan dari, dan dalam kompetisi dengan ilmu pengetahuan dan agama.
Orang yang menjadi pelaku sihir biasa disebut penyihir, tukang sihir, nenek sihir dsb.

Penyihir identik dengan topi kerucut lonjong keatas sambil memegang tongkat untuk menyihir seseorang, biasanya kendaraan penyihir adalah memakai sapu terbang untuk melihat suasana desa dan mengambil tumbal untuk menambahkan kekuatan dirinya sendiri.

Sihir dapat dipelajari/diusahakan. Seseorang yang mempelajari, mengetahui dan mengerjakan sihir, tentu ia akan dapat melakukan perkara tersebut.
Hakikatnya, sihir tidaklah dapat dikatakan sebagai sesuatu yang luar biasa,oleh sebab dapat dipelajari/diusahakan, hanya saja orang-orang yang melihatnya tidak mengetahui, hingga dapat dikatakan tertipu daya oleh si pelaku sihir itu.

1. Sosok Bertudung Di Gereja Terlantar

Sosok Bertudung Di Bangunan Gereja Terlantar 

Dean Johnson dan Charlie Spalding merupakan pemburu hantu yang sering menangkap kemunculan-kemunculan sosok misterius dibeberapa bangunan tua, februari 2016 kemarin mereka melakukan kunjungan ke bangunan gereja yang sudah ditinggalkan orang, diduga bangunan ini menyimpan berbagai misteri dan memiliki penghuni ghaib.

Ditempat ini mereka tidak menemukan apa yang mereka cari dan pulang dengan tangan hampa, namun ketika Charlie memeriksa kembali hasil rekaman dikameranya ia melihat sosok mengenakan jubah hitam.Sosok ini berjalan disalah satu pintu lorong gereja menuju menara, penampilannya mengingatkan kita kepada sosok penyihir, mereka kembali ke bangunan itu untuk mencari sosok tersebut namun tidak menemukan apa-apa.

Menurut Johnson pada masa lampau dibangunan ini pernah dilakukan berbagai macam ritual menyembah iblis dengan melibatkan penggalian tulang belulang makam, tetapi benarkah ini sosok penyihir yang terekam pada siang hari? Atau rekayasa dari para pemburu hantu saja?
 


2. Kejadian Aneh Di Bekas Penjara Angker Penyihir Kuno
 
Dilansir Daily Mail, Selasa (12/1/2016), hingga awal Abad ke-20, bangunan tersebut masih digunakan sebagai penjara.
Embel-embel horor sebagai salah satu rumah paling berhantu dari acara TV Great British Ghosts yang membuat Halton penasaran untuk melakukan penyelidikan.

Ketika itu, ia meninggalkan The Cage dan berjalan menuju gang Coffin yang dipercaya digunakan untuk mengangkut jasad para penyihir mati di tempat tahanan tersebut. Berdiri di jalan masuk gang, di situlah ia mengambil sejumlah foto di mana penampakan itu terjadi.

"Aku pergi lepas tengah malam dan beranjak menuju gang. Karena aku mendengar cerita dari jalanan itu dulu digunakan untuk menyelinapkan jasad penyihir pada malam hari, agar tidak ada orang yang tahu," ungkap Halton.

"Aku melihat gang terlihat sangat gelap dan sepi. Suasana di sana agak menakutkan, hening dan sunyi karena tidak ada kendaraan atau orang yang berlalu lalang ketika itu."

3. Sosok Penyihir Seram Di Langit Islandia
Ada Sosok Penyihir Seram di Langit Islandia 
Bentuk indah dan unik yang tercipta dari cahaya malam di langit memang menjadi pemandangan yang mampu membuat manusia merasa tenang. Terlebih malam hari terkadang mempunyai suasana yang hening.

Namun belum lama ini seorang ahli meteorologi dari Inverurie, Skotlandia Utara, Graeme Whipps berhasil menangkap sebuah gambar yang mengejutkan terkait sebuah bentuk di langit.

Dalam gambar yang ia ambil di langit Islandia tersebut, Whipps tampaknya melihat sosok yang merupakan wajah mirip penyihir. Whipps bahkan menggambarkannya sebagai seorang penyihir jahat di buku The Wonderful Wizard of Oz yang ditulis oleh L. Frank Baum, yakni Wicked Witch of the West.

Dari gambar yang ia ambil dari bumi utara itu ia menganggap bahwa ada sosok penyihir yang sedang melihat ke bawah dari langit.
 

4. Penampakan Mirip Tokoh Penyihir Voldemort

Di Kisah Harry Potter



Seorang ibu muda bernama Natasha Boden (26) mengaku sangatlah ketakutan seusai melakukan selfie di kamarnya. 

Cerita ini diawali saat Natasha mau melakukan selfie untuk melihat model rambut baru nya. Tetapi, begitu terkejutnya Natasha saat melihat hasil jepretannya sendiri ini.
Pada photo selfie itu, Natasha dikejutkan dengan kemunculan penampakan muka hantu. Hantu wajahnya dingin ini menyeringai ke arahnya, di dekat bahunya.
Dikutip dari SURYAMALANG. COM, hantu ini tampak mirip seperti penyihir jahat Voldemort pada film Harry Potter. Penampakan hantu Voldemort tampak pada tanda lingkaran dalam photo selfie itu. 
Karena adanya penampakan ini, Natasha yang berasal dari Blackpool, Lancashire, Inggris bersumpah untuk pindah dari rumah itu. Natasha berpendapat rumah itu menyeramkan sesudah menyaksikan penampakan ini.

5. Penampakan Sosok Penyihir Yang Disiksa Di Menara Pittenweem

Seorang penulis buku bernama Lenny Low, sedang melakukan investigasi hantu di Pittenweem, Neuk Timur, Skotlandia ketika mendapati foto menyeramkan yang diduga adalah penampakan hantu salah seorang penyihir yang pernah ditahan di sana.

Penampakan tersebut diduga adalah wanita terakhir dan yang paling terkenal untuk disidang atas melakukan praktik ilmu hitam.

Menurut cerita, seorang wanita dikekang, disiksa, disidang hingga pada akhirnya dijatuhkan hukuman mati dengan dibakar pada Abad ke-17 atau 18 karena diduga melakukan praktek ilmu hitam, seperti dilaporkan Express.co.uk, Kamis (10/3/2016).

Berdasarkan laporan, penampakan sering terjadi selama bertahun-tahun.  Low yang berasal dari Large di kota Fife, merasa yakin bahwa wanita tersebut adalah penyihir yang pernah dipenjara di sana.

6. Penampakan Sosok Penyihir Cilik Di Batu Nisan

Ungkap Sejarah di Batu Nisan, Roh Penyihir Cilik Ini Bikin Ngeri!
Salah satu dari sekian orang yang paling penasaran mencari penampakan mereka adalah sosok Christine Hamlett. Wanita usia 58 tahun asal Inggris ini memang sejak lama memburu penampakan hantu.

Wanita yang lebih suka disebut seniman daripada paranormal ini berburu dari satu pemakaman ke pemakaman lainnya untuk mencari penampakan hantu di batu nisan. Mengerikan? Pastinya begitu. Sebab seperti pengalamannya baru-baru ini, ia menemukan beberapa penampakan yang bikin merinding di pemakaman Gereja St Mary's Parish, seperti dilansir melalui Mirror.

Kuburan lawas yang terletak di Northwich kawasan Cheshire, Pendle, Inggris itu memang berhasil membuatnya tercengang. Karena, menurutnya ia telah melihat penampakan hantu gadis muda yang ia percayai sebagai sosok penyihir cilik, Jennet Preston (9). Di mana, si bocah itu tewas digantung pada tahun 1612 silam.

7.Sosok Berjubah Hitam Terfoto Bersama Turis Di Abu Dhabi
Hantu Berjubah Hitam Terfoto Bareng Turis di Abu Dhabi
Penampakan hantu beberapa kali terpotret dalam foto liburan para turis. Turis asal Inggris usai menonton balapan F1 di Abu Dhabi, memfoto sepupunya yang tidur di bus. Tak disangka, ada penampakan hantu di dalam fotonya!

Beberapa waktu lalu, turis asal Inggris bernama Craig Nugent liburan ke Dubai dan Abu Dhabi di Uni Emirat Arab bersama sepupunya, Daniel Dowling. Dari berbagai foto liburan yang didapat, ada satu foto Nugent yang membuat kaget. Sebabnya, sosok seperti hantu ikut terpotret bersama dirinya.

Foto ini tampak begitu menakutkan. Berbagai media Inggris seperti Daily Mail, Mirror dan Express pun turut memberitakan mengenai foto tersebut. Dirangkum detikTravel, Kamis (23/7/2015) foto Nugent yang menyeramkan itu diambil oleh Dowling.

Saat itu, dua saudara ini menginap di Dubai dan pergi ke Abu Dhabi untuk menonton F1. Mereka memang lebih memilih untuk menginap Dubai dan ke Abu Dhabi naik bus.

Usai nonton F1, Nugent dan Dowling kembali ke Dubai naik bus di malam hari. Penumpang bus itu hanya mereka berdua. Dalam perjalanan, Dowling sempat iseng mengambil foto ketika Nugent tertidur.

 referensi:
http://olki.xyz/kemunculan-sosok-yang-diduga-penyihir.html
http://global.liputan6.com/read/2410763/kejadian-aneh-di-bekas-penjara-angker-para-penyihir-kuno
http://m.infospesial.net/59747/ada-sosok-penyihir-seram-di-langit-islandia/
http://www.hotmagz.com/2015/11/penampakan-hantu-mirip-voldemort-dari.html
http://global.liputan6.com/read/2455677/inikah-sosok-hantu-penyihir-yang-disiksa-di-menara-pittenweem
http://plus.kapanlagi.com/ungkap-sejarah-di-batu-nisan-roh-penyihir-cilik-ini-bikin-ngeri-0b4479.html
http://travel.detik.com/read/2015/07/23/194305/2974006/1382/hantu-berjubah-hitam-terfoto-bareng-turis-di-abu-dhabi

No comments

Post a Comment

Home