5 Kisah Arwah Yang Diduga 'Gentayangan'


Di lingkungan masyarakat sudah terkenal sekali dengan adanya roh gentayangan. Mereka percaya bahwa orang yang sudah mati bisa hidup kembali berupa roh. Mereka juga beranggapan bahwa orang yang matinya tidak wajar seperti bunuh diri ataupun di bunuh orang lain maka arwahnya penasaran. Arwah tersebut akan meminta sesuatu agar arwahnya bisa tenang.Tetapi kisah gentayangan berikut ini sangat aneh dan menakutkan.Berikut kisahnya dalam artikel ini!

1. Tabrak Mati Polisi, Artis Cantik Ini Dihantui Arwah Korban


Sebuah peristiwa nahas dialami oleh seorang artis Thailand ini. Setelah terlibat dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang polisi, artis cantik bernama Anna Hambawaris ini mengaku tidak bisa tidur karena dihantui arwah korban.

Artis sekaligus model, Anna Hambawaris yang biasa dikenal Anne Reese mengalami kecelakaan ketika Mercedes-Benz yang dia kemudikan menabrak mobil polisi yang diparkir di jalan raya di distrik Prawet, Bangkok, sekitar pukul 3 dini hari. Kejadian itu menewaskan Pol.Lt. Naphadol Wongbundit, seorang polisi lalu lintas yang tengah tidur terlelap di dalam mobil.

Ketika polisi datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), artis berusia 28 tahun itu menolak untuk menjalani uji alkohol maupun pemeriksaan di kantor polisi. Dia bahkan tidak mengakui bahwa dialah si pelaku tabrakan tersebut. Dua belas jam kemudian, Anna akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan kelalaian dalam mengemudi yang menyebabkan kematian serta tindakan melarikan diri dari TKP.

Ketika Anna menghadiri upacara kremasi korban, salah seorang pengunjung mengalami kerasukan arwah. Arwah tersebut mengaku bahwa dia adalah polisi tewas dan menyerukan nama Anna. Namun saat itu Anna segera dilarikan ke rumah keluarga korban.

Rupanya arwah itu ingin menyampaikan sebuah pesan kepadanya. "Dia meminta keluarganya untuk memaafkan saya," kata Anna.

"Jangan salahkan dia [Anna], dia sudah sangat sedih atas apa yang terjadi, maafkanlah dia," ujar Anna menirukan ucapan si arwah gentayangan.

2. Arwah Angeline Menggentayangi Agus, Sang Pelaku Pembunuhan

 
Pengacara pendamping tersangka pembunuhan terhadap Angeline (8), Haposan Sihombing menjelaskan hasil pemeriksaan sementara tehadap Agus Tai Hamambai (26). Menurutnya, hasil penyidikan tersebut menguak sejumlah pernyataan kliennya seputar kematian bocah kelas dua sekolah dasar ini.

Kata dia, meski sudah mengikat leher Angeline dan menaruh boneka di jenazah di jasad anak tersebut, kliennya tersebut mengaku sempat dikejar-kejar oleh arwah anak mantan majikannya tersebut.

"Dalam sebuah tidurnya katanya ia sempat dikejar-kejar oleh jenazahnya," katanya.

3. Arwah Pembunuhan Sisca Yofie

Kematian Franceisca Yofie rasanya sudah bukan kabar yang luar biasa lagi, beberapa waktu yang lalu dari berbagai portal indonesia telah membahas atas kematiannya, apa sih geragat dari sosok Franceisca Yofie ini atau biasa dipanggil Sisca.

Sampai-sampai begitu subur beritanya, namun baru-baru ini ada lagi berita horor dari sosok Franceisca Yofie, ini benar-benar kisah nyata. Menurut pengakuan dari dua tersangka pembunuhan yang merasa dihantui arwah korbannya. Meskipun urusan kebenaran hanya pelaku sendiri yang tahu. Kisah ini dialami Wawan dan Ade, tersangka pembunuhan Branch Manajer PT Verena Multi Finance, Franceisca Yofie.

Wawan yang merupakan paman dari Ade, mengaku tidak dapat tidur nyenyak setelah menghabisi Sisca. Dalam pelariannya usai membunuh manajer cantik itu, dia mengaku selalu dibayangi arwah Sisca. Bahkan saat hendak ke Ciranjang, Jawa Barat, dia ingin mengadu ke temannya bahwa Sisca selalu membayang-bayangi kesehariannya.

Bukan ucapan selamat datang, Wawan malah diusir oleh temannya untuk mengakui perbuatannya. "Pengakuan Wawan sendiri bahwa memang selama ini selalu dibayang-bayangi oleh almarhum Sisca," ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Sutarno di Mapolrestabes Bandung pada hari Senin.

Wawan terus diteror yang sangat menakutkan. Hingga pada akhirnya polisi membekuk pada Minggu (11/8) kemarin saat tengah membonceng istrinya, L. Saat ini L masih berstatus saksi. "Belum ada keterlibatan jadi statusnya masih saksi," ungkapnya.

4. Alfiani, Korban Pembunuhan

Sejumlah teman akrab Alfiani semasa hidup mengaku ditemui Alfiani. "Semalam saat menyetrika, dia (Alfiani) masih berjalan putar-putar di depan dan samping rumah sambil menangis," ujar Ny E, warga blok belakang rumah korban, Jumat (11/12).Anak Ny E juga mengakui hal yang sama. "Korban juga menyapa kami, sekitar pukul 11 malam kemarin sambil nangis-nangis," tutur gadis itu mendampingi mamanya.Nyonya E mengaku masih belum bisa menerima kematian korban. Apalagi, matinya dengan cara dibunuh. "Apapun kejelekan korban, kami juga masih belum bisa menerima. Inikan menyangkut nyawa. Kenapa dijadikan sasaran pembunuhan," terang dia.Seperti diketahui, perkembangan terakhir kasus pembunuhan Alfiani ternyata beraroma asmara. Polisi telah mengamankan Ariyadi (50) tetangganya yang diduga sebagai pelaku.Menurut keterangan Ariyadi yang bekerja serabutan tinggal sekitar 100 meter dari rumah korban. Di rumah itu, ia tinggal bersama Marfuah, istri keduanya.Hubungan Ariyadi dengan Bambang Pramono, suami korban, cukup dekat. Sebelumnya Ariyadi sempat bekerja sebagai sopir Bambang Promono.Dari hubungan akrab inilah ada dugaan muncul benih-benih asmara antara Ariyadi dan Alfiyani, istri Bambang Pramono. Apalagi ketika itu rumah tangga Bambang dengan istrinya sedang tidak harmonis.Hubungan gelap ini juga sempat diungkapkan korban kepada Sumiati, tetangga. Bahkan, korban pernah curhat bahwa hubungannya dengan Ariyadi telah berbuah janin berumur 2 bulan. Padahal belasan tahun berumah tangga dengan Bambang Pramono, ia tak pernah hamil.

5. Arwah Korban Pembunuhan Gentayangan Hantui Pelaku dan Polisi

 

Masih ingat dengan kasus pembunuhan terhadap Windy Pallela di Jalan tukad Yeh Aya 9 No 58, Denpasar Bali, Kamis (15/1/2015) silam?

Korban yang diketahui asal Banyuwangi dan bekerja di Cafe Banjar ini, ternyata arwahnya masih bergentayangan di Mapolsek Denpasar Selatan.

Menurut Kanit Reskrim Iptu Hendi Setiadi, arwah korban mengganggu penghuni rumah dinas disekitar polsek, mengganggu dirinya, dan mengganggu Agus yang telah mencabut nyawanya dengan tiga kali pukulan di kepala korban.

"Iya Windi yang korban pembunuhan dipukul pakai kunci inggris itu. Handphone milik penghuni rumah tiba-tiba dilempar, ruangan saya yang pakai parfum ruangan baunya amis dan busuk. Yang lebih parahnya lagi, Agus (pelaku pembunuhan) malah ditemui di rutan (rumah tahanan) setiap malam. Agus saja ketakutan sampai wajahnya pucat sampai sekarang," jelas Hendi, Sabtu (7/2/2015).

Guna mengembalikan arwah korban Windi ke rumahnya, serta membersihkan arwah korban yang diperkirakan mengikuti barang bukti (BB).

Petugas Polsek Denpasar Selatan melakukan acara Ngulapin. "Upacara tersebut sudah dilakukan di ruang penyimpanan BB. Soalnya kain buat membekap korban, bantal dan pakaian juga menjadi perlengkapan pengadilan kelak. Jadi kita simpan. Semoga arwah dia (Windi) tidak mengganggu lagi," harap Hendi.

 Source:
- http://www.brilio.net/news/tabrak-mati-polisi-artis-cantik-ini-dihantui-arwah-korban-duh-150706m.html
- http://www.tribunnews.com/regional/2015/06/13/agus-dikejar-kejar-arwah-angeline
- http://palembang.tribunnews.com/2015/02/07/arwah-korban-pembunuhan-gentayangan-hantui-pelaku-dan-polisi

No comments

Post a Comment

Home